Get Him To The Greek, Susahnya Mengurus Rockstar

Get Him To The GreekSebenarnya Aaron Green (Jonah Hill) hanyalah seorang karyawan yang ingin bekerja dengan baik. Aaron ingin menjalankan perintah atasannya dengan baik dengan harapan kariernya pun bisa cepat menanjak. Sayang harapan Aaron ini sulit jadi kenyataan, apalagi kalau ia harus berurusan dengan Aldous Snow (Russell Brand). Aldous bukanlah tipe orang yang mudah diajak bekerja sama.

Tugas Aaron sebenarnya cukup sederhana. Aaron hanya harus menjemput Aldous dari London dan membawanya ke Los Angeles. Aaron harus memastikan rockstar yang satu ini bisa muncul di L.A Greek Theatre tepat pada waktunya untuk mengawali tur panjang yang kabarnya bernilai ratusan dolar. Mudah memang, seandainya saja orang yang harus ia jemput bukan Aldous.

Aldous memang musisi jenius namun ia juga punya sedikit ‘masalah’ dengan seks. Aldous seolah tak bisa sejenak saja lepas dari urusan seks. Jenuh dengan bergelimang harta, Aldous mulai terpikir untuk mencari makna hidup sesungguhnya. Saat Aldous mendengar kabar kalau wanita yang ia cintai sedang berada di California, tujuan hidup Aldous jadi jelas. Ia harus segera berangkat ke California untuk menjemput belahan jiwanya ini.

Urusan mencari makna hidup inilah yang membuat usaha Aaron membawa Aldous ke Los Angeles yang semula terdengar mudah jadi sebuah usaha yang nyaris mustahil.

Penasaran bagaimana akhir dari cerita ini? Kita tunggu saja beredarnya film berjudul Get Him To The Greek ini. Kalau tak ada aral melintang, film yang dibintangi Jonah Hill dan Russell Brand ini akan mulai ditayangkan tanggal 4 Juni mendatang.

Source: IMDb

Artikel Lain:
» SHREK FOREVER AFTER, Keinginan Yang Jadi Malapetaka

» PRINCE OF PERSIA: THE SANDS OF TIME

» ROBIN HOOD, Sang Pembela Kebenaran

» IRON MAN 2, Membuka Identitas Rahasia

» KICK-ASS, Superhero Tanpa Kekuatan Super

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s