Limp Bizkit Siap Luncurkan GOLD COBRA

Limp Bizkit

Limp Bizkit

Lima tahun sudah sejak Limp Bizkit meluncurkan album THE UNQUESTIONABLE TRUTH (PART 1) namun bagian kedua dari album ini tak juga muncul. Malahan belakangan muncul kabar kalau Limp Bizkit sudah menyiapkan album baru, bukan kelanjutan dari album sebelumnya itu namun benar-benar album baru dengan judul GOLD COBRA. Menurut kabar yang sama, album ini rencananya bakal diluncurkan dalam tahun ini juga.

Sejauh ini memang belum ada tanggal yang disebut namun sepertinya Fred Durst, sang vokalis, yakin kalau dalam beberapa bulan ini GOLD COBRA sudah bisa diedarkan. Tidak ada kejelasan soal formula yang diusung album comeback ini namun bisa diperkirakan kalau mereka tak akan menyimpang terlalu jauh dari konsep bermusik mereka sebelumnya.

Fred bahkan sempat membocorkan daftar lagu yang akan muncul dalam album GOLD COBRA ini. Daftar sementara menunjukkan kalau album ini bakal diisi 18 track dengan judul Douchebag, Loser, Middle Finger, Venomous (LBGC), Why Try, 90 To 10, Rock Ship, Brand New Meaning, Shark Attack, GFY, Walking Away, Dance Floor, Back Porch, Angels, dan Darkside of the Moon. Tak jelas apakah Darkside of the Moon yang dimaksud Fred adalah cover dari lagu milik Pink Floyd.

Source: Noise Creep

One thought on “Limp Bizkit Siap Luncurkan GOLD COBRA

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s