Lenovo LePhone, Beredar di China

Lenovo Lephone

Lenovo Lephone

Futuristik. Itulah kesan pertama saat melihat smartphone keluaran Lenovo ini. Bagaimana tidak, bentuknya memang sangat unik terlebih-lebih pada bagian keyboard-nya yang mirip gadget dalam film-film fiksi ilmiah. Terlepas dari unik atau tidak, namun kabarnya Lenovo yang telah meluncurkan produk ini untuk beberapa waktu, bermaksud membidik pasar China sebagai langkah mereka selanjutnya.

Entah bagaimana tanggapan publik di Negeri Tirai Bambu ini namun melihat desainnya yang menarik, bisa jadi ponsel cerdas yang menggunakan sistem operasi Android ini bakal laku keras. Di luar desainnya yang menarik ini, sebenarnya LePhone ini tak menawarkan sesuatu yang baru. Data spesifikasi yang beredar juga memperlihatkan bahwa smartphone ini tergolong biasa-biasa saja.

Kalaupun ada yang menarik barangkali adalah layarnya yang sudah menggunakan AMOLED dengan ukuran 3,7 inci dengan resolusi sebesar 800 x 480 pixel dan pemasangan prosesor Snapdragon sebesar 1GHz. Fitur lain yang juga diusung oleh LePhone ini adalah kamera sebesar 3 megapixel, kamera kedua yang menghadap ke pengguna, A-GPS, Wi-Fi, Bluetooth, dan konektor audio standar berukuran 3,5mm.

Kalau Anda termasuk orang yang suka fiksi ilmiah dan tak keberatan sedikit repot dengan ritual membuka penutupnya, ponsel cerdas yang ditawarkan Lenovo ini memang cocok untuk Anda. Kalau tidak, barangkali smartphone lain yang lebih ‘ringkas’ mungkin lebih sesuai.

Source: UberGizmo

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s