Ducati Monster 796, Jadi Lebih Ramah

Ducati Monster 796

Ducati Monster 796

Ducati adalah salah satu pabrikan motor yang sangat menghargai para konsumen mereka. Sebagai bentuk dari apresiasi Ducati terhadap para fans berat produk mereka, Ducati dengan bangga mempersembahkan Ducati Monster 796 yang diklaim lebih ramah dikendarai ketimbang produk sebelumnya. Ini semua tak lepas dari saran dan masukan para pemilik produk Ducati sebelumnya.

Secara umum, Ducati Monster 796 ini memiliki kemiripan dengan Ducati 696 Monster dan Ducati Monster 1100 meski dua produk ini kabarnya masih akan dilanjutkan. Yang membedakan Monster 796 ini dari dua produk tadi adalah mesin yang digunakannya. Pada dasarnya, mesin Monster 796 ini dibuat berdasarkan mesin yang terpasang pada Hypermotard 796 setelah melewati beberapa perbaikan.

Mesin tetap menggunakan mesin dua katup berkapasitas 803cc dengan sistem pendinginan udara sama dengan yang terpasang pada Hypermotard 796. Mesin ini mampu melontarkan tenaga sebesar 87 daya kuda dengan torsi sebesar 58lb-ft dan menggunakan kopling basah. Tujuan perbaikan ini adalah untuk membuat tarikan mesin jadi lebih halus serta mengurangi hentakan pada saat gas diturunkan.

Source: Motor Cycle News

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s