Yogo, Skuter Elektrik Dengan Baterai Cadangan

Yogo Scooter

Yogo Scooter

Makin hari sepertinya popularitas alat transportasi elektrik makin meningkat saja. Tidak hanya pabrikan mobil namun produsen motor pun mulai berlomba-lomba membuat produk yang ramah lingkungan. Kalau sebelumnya KTM dikabarkan membuat motor elektrik dengan tampilan sedikit garang maka untuk Anda yang hanya perlu alat transportasi dalam kota, Yogo ini bisa jadi salah satu alternatif yang menarik.

Secara fisik Yogo ini memang tak beda dengan kebanyakan skuter. Dengan desain yang banyak mengaplikasi bentuk lengkung mirip skuter Vespa, Yogo ini memang menarik. Pilihan warna perpaduan gelap dan terang pun sedikit menyembunyikan bentuk bodinya yang sedikit tambun. Lampu depan berukuran besar dipasang pada bodi bagian depan sementara speedometer ala racing menempel pada setang kemudi.

Lalu apa keunggulan yang ditawarkan Yogo ini? Tak banyak memang. Kalau biasanya motor elektrik biasanya tidak menyertakan baterai cadangan, yang satu ini justru menawarkan keunggulan ini. Artinya, kalaupun Anda lupa mengisi ulang baterainya dan motor mogok di tengah jalan, maka Anda masih punya harapan karena ada baterai cadangan di bagasi motor ini. Dengan baterai cadangan ini Anda setidaknya masih bisa mencapai jarak sekitar 35km lagi. Sayang harga yang dipasang masih cukup tinggi. Kabarnya motor elektrik ini dilepas dengan banderol harga sebesar US$3 ribu.

Source: Engadget

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s