PRINCE OF PERSIA: THE SANDS OF TIME

Prince Of Persia

Prince Of Persia

Menjadi seorang pangeran memang tak semudah yang terlihat dari luar. Orang mengira kalau menjadi keluarga kerajaan artinya hidup enak dan tak kekurangan apa pun. Tapi bagaimana kalau sampai terjadi malapetaka yang mengancam seluruh negeri seperti dalam kisah PRINCE OF PERSIA: THE SANDS OF TIME ini?

Awalnya, sang pangeran tak menyadari kalau sebenarnya ia ditipu oleh sang wazir untuk melepaskan Pasir Waktu yang ternyata malah menghancurkan seluruh kerajaan dan mengubah penduduknya menjadi makhluk ganas. Sang pangeran tak punya pilihan. Ia harus menyelamatkan kerajaannya karena ia adalah satu-satunya orang yang bisa melakukan itu. Selain itu, kerusakan ini terjadi karena kesalahannya juga.

Untungnya, pangeran ini mendapat bantuan dari seorang putri yang sebenarnya adalah musuh besarnya. Berbekal Belati Waktu, sang pangeran harus mampu mengembalikan Pasir Waktu ini kembali ke dalam jam pasir atau tidak akan ada lagi yang tersisa dari kerajaannya. Seru kan? Pasti, karena film ini memang diadaptasi dari video game keluaran Ubisoft yang sudah lebih dulu populer.

Jake Gyllenhaal, Gemma Arterton, Ben Kingsley, dan Alfred Molina dipasang sebagai pemain inti dari film yang disutradarai oleh Mike Newell ini. Masalahnya, biasanya film yang diadaptasi dari video game selalu gagal di pasaran karena tak bisa menangkap ‘roh’ dari kisah aslinya. Bagaimana yang satu ini? Kita tunggu saja tanggal 28 Mei mendatang.

Source: IMDb

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s