Blokir Sinyal ponsel dengan Cell Phone Jammer

3W Cell Phone Jammer

3W Cell Phone Jammer

Masih adakah orang di dunia ini yang tidak punya ponsel? Sejak tahun 2000-an nyaris tidak ada lagi orang yang tidak punya ponsel. Bagaimana tidak, harga ponsel, nomor perdana, dan pulsa sekarang sudah sangat terjangkau dan kultur pun sudah mengkondisikan orang untuk punya ponsel. Tapi pernahkah Anda berpikir untuk sejenak saja melepaskan diri dari peranti komunikasi ini?

Mematikan ponsel sendiri memang mudah tapi bagaimana kalau Anda juga ingin mematikan ponsel orang lain yang ada di sekitar Anda tanpa harus memaksa orang tersebut? Jawabnya mungkin adalah jammer. Kini, ada jammer sinyal ponsel yang berukuran cukup kecil sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Tenaganya juga cukup besar sehingga memungkinkan sinyal seluler dalam radius 20 meter tidak bisa bekerja.

Jammer ini kabarnya mampu memblokir sinyal GSM 900/1800, 3G, CDMA, DCS, PHS, bahkan sinyal L1 dari GPS. Hebat kan? Jammer ini bekerja dengan daya dari baterai 1.600mAh dan mampu memblokir sinyal dalam radius 20 meter. Tak terlalu luas memang tapi rasanya sudah mencukupi untuk sebuah peranti yang berukuran sekecil ini. Kabarnya, peranti ini dijual dengan harga sekitar US$200.

Source: UberGizmo

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s