THE HUMAN CENTIPEDE, Obsesi Seorang Dokter Bedah

Human Centipede

Human Centipede

Di titik tertentu, orang yang sudah mencapai sukses kadang mulai berpikir yang aneh-aneh dan terobsesi melakukan sesuatu yang ada di luar kewajaran. Contohnya Dr Heiter ini. Dr Heiter adalah mantan ahli bedah kenamaan yang selalu sukses memisahkan bayi kembar siam. Reputasi membuatnya kehilangan kewarasan dan berpikir untuk melakukan eksperimen yang tak masuk akal.

Korbannya adalah beberapa orang turis yang tersesat. Korban pertama adalah seorang sopir pria yang ia tahan di ruang bawah tanah tempat tinggalnya. Korban berikutnya adalah dua orang wisatawan asal Amerika yang tersesat di Jerman dan datang untuk meminta pertolongan. Sadar kalau eksperimennya tak bisa dilakukan bila ada satu calon pasien yang berbeda jenis kelamin, Dr Heiter lantas membunuh sopir yang pertama ia tangkap. Korban berikutnya adalah seorang wisatawan Jepang yang juga tersesat.

Setelah terkumpul tiga orang wanita, Dr Heiter pun mulai menjalankan eksperimennya. Rencananya, Dr Heiter akan menggabungkan ketiga wanita ini secara seri. Mulut korban kedua akan ia sambungkan ke anus korban pertama dan mulut korban ketiga akan ia sambungkan ke anus korban kedua sehingga membentuk apa yang selalu ia impikan selama ini, manusia kelabang.

Film yang bakal jadi kontroversi ini dibuat oleh seorang sutradara Belanda bernama Tom Six berdasarkan naskah yang ia buat sendiri. Proyek ini sendiri sempat berjalan lambat karena ia kesulitan mencari pemeran dan penyandang dana yang bersedia terlibat proyek ‘menjijikkan’ ini. Tapi akhirnya Tom berhasil juga mewujudkan impiannya karena film ini akan dirilis tanggal 28 April mendatang dan ia sudah menyiapkan sekuel dari film ini.

Source: IMDb

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s