Medea, Vodka Dengan Sentuhan Teknologi

Medea Vodka

Medea Vodka

Medea boleh jadi adalah salah satu merk vodka paling unik saat ini. Bukan karena rasanya atau kemasan yang digunakan namun karena sentuhan teknologi yang diberikan pada setiap botolnya. Memang tidak jelas untuk apa ‘sentuhan teknologi tinggi ini namun buat Anda yang gemar minum vodka barangkali Anda bisa menemukan satu kegunaan dari fitur tambahan yang diberikan Medea ini.

Medea adalah merk vodka buatan Belanda yang termasuk dalam kategori single-distilled wheat-based vodka. Entah dengan tujuan apa, namun sang produsen memutuskan memasang deretan LED (light emitting diode) pada setiap botol vodka yang mereka produksi. LED berwarna putih dengan dasar berwarna biru ini bisa diprogram untuk menampilkan tulisan tertentu sesuai dengan keinginan Anda.

Programmable LED ini di pasang pada sisi luar botol dan dapat menyimpan sampai dengan enam pesan yang akan ditampilkan. Masing-masing pesan bisa menampung sampai 255 karakter dan pesan ini akan ditampilkan bergerak (scrolling) setiap LED ini dinyalakan. Harga yang dipasang sang produsen juga tak terlalu tinggi. Anda bisa mendapatkan satu botol vodka Medea ini dengan imbalan sebesar US$40 saja.

Source: UberGizmo

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s