IRON MAN 2, Membuka Identitas Rahasia

Iron Man 2

Iron Man 2

Keputusan Tony Stark mengungkap identitas Iron Man ternyata malah menempatkan jutawan ini dalam posisi sulit. Karena tahu kalau Iron Man adalah Tony Stark sendiri, pihak militer lantas menekan Tony untuk membagi teknologi di balik penciptaan baju besi super canggih ini dengan alasan demi kepentingan negara. Di saat yang sama, ada pihak lain yang ternyata bermaksud menghabisi Tony karena dendam lama.

Dengan bantuan Justin Hammer, pihak militer lantas berusaha membuat replika dari baju besi Iron Man. Jim Rhodes yang sebenarnya adalah sahabat baik Tony akhirnya terjebak di tengah pertikaian antara pihak militer dan Tony Stark yang merasa keberatan teknologi ciptaannya digunakan untuk kepentingan militer. Tony sudah kapok berurusan dengan militer karena sebelumnya teknologi senjata mutakhir yang dibuat oleh perusahaan Tony akhirnya malah jatuh ke tangan orang-orang yang tak bertanggung jawab.

Di belahan dunia yang lain, seorang penjahat bernama Ivan Vanko ternyata juga sedang merancang teknologi yang mirip dengan baju besi milik Iron Man. Bedanya, Ivan ingin menggunakan teknologi ini untuk membalas dendam pada Tony. Ivan berhasil merayu Justin Hammer dan mendapatkan dukungan dari Natasha Romanoff dan ketiganya pun mulai merancang skenario untuk menghabisi Tony alias Iron Man.

Source: IMDb

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s