AFTER.LIFE, Kehidupan Setelah Mati

After.Life

After.Life

Bayangkan kalau Anda terbangun dan tak ingat apa-apa sementara satu-satunya orang yang ada di dekat Anda mengatakan kalau Anda sebenarnya sudah meninggal dan kini sedang ‘dalam persiapan’ menuju alam selanjutnya. Panik? Jelas. Dan itulah yang dirasakan oleh Anna Taylor saat ia mendapati dirinya di sebuah tempat asing bersama seorang pria bernama Eliot Deacon.

Eliot mengatakan kalau Anna sebenarnya sudah meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas beberapa saat sebelumnya. Anna memang tak ingat apapun dan tak tahu di mana ia berada. Satu-satunya orang yang bisa ia tanyai adalah Eliot dan pria ini tampak begitu meyakinkan. Eliot mengatakan kalau ia memang punya ‘kelebihan’ bisa berkomunikasi dengan arwah dan ia saat ini sedang menyiapkan jenazah Anna untuk dikebumikan.

Di luar sana, Paul Coleman, kekasih Anna, curiga kalau ada sesuatu yang tidak beres. Ia yakin Anna masih hidup tapi ia tak punya bukti-bukti. Hanya berbekal keyakinan ini, jelas tak ada orang yang percaya. Mereka bahkan mengira Paul sudah kehilangan kewarasan. Tak ada pilihan lain buat Paul selain menyelidiki sendiri siapa sebenarnya Eliot.

Menegangkan bukan? Dari sepenggal cerita itu, film berjudul AFTER.LIFE hasil arahan sutradara Agnieszka Wojtowicz-Vosloo ini memang cukup menegangkan. Soal benar atau tidak, kita tunggu saja beredarnya film ini di tanah air. Di Amerika Serikat sendiri film ini baru beredar bulan ini. Yang pasti ada nama Christina Ricci, Liam Neeson, dan Justin Long yang sudah bukan nama asing lagi di dunia film.

Source: IMDb

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s