Album Baru Iron Maiden Selesai Mixing

Iron Maiden

Iron Maiden

THE FINAL FRONTIER dipilih menjadi judul album kelima belas Iron Maiden dan sejauh ini perkembangan proses pembuatan album ini sudah mendekati jadwal rilis. Menurut produser band asal Inggris ini, materi dalam album ini sudah melewati masa mixing dan tinggal menunggu jadwal rilis saja. Mengingat reputasi album sebelumnya, sepertinya yang satu ini juga patut ditunggu.

Sejauh ini memang belum banyak data yang beredar seputar detail dari album ini selain dari judul yang sudah dipastikan menggunakan THE FINAL FRONTIER. Namun dari hasil wawancara Adrian Smith, sang gitaris, yang dimuat di Kerang! tersirat bahwa Iron Maiden cukup ‘terbebani’ saat menggarap album kelima belas ini.

“Selama ini memang ada sedikit tekanan saat membuat album ini, tapi dalam konotasi bagus,” jelas Smith. “Tapi itu membuat kami lebih termotivasi. Kami memang tidak pernah puas, kami selalu berusaha melakukan yang terbaik,” lanjut Smith kemudian.

Berita yang dilansir Kerrang! juga menyebutkan kalau THE FINAL FRONTIER akan dirilis dalam tahun ini meski tidak ada kejelasan tanggal pastinya. Yang jelas, Iron Maiden akan menjadi headline Sonisphere Festival yang akan digelar musim panas ini.

Source: Kerrang!

One thought on “Album Baru Iron Maiden Selesai Mixing

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s