THE JONESES, Potret Keluarga Impian

The Joneses

The Joneses

Ya, keluarga Jones memang adalah gambaran sebuah keluarga impian dalam ukuran dunia modern. Bagaimana tidak, dari luar, keluarga ini terlihat sangat sempurna. Mereka terlihat selalu bahagia dan memiliki segala yang cuma bisa jadi impian buat kebanyakan orang. Tapi benarkah apa yang terlihat dari luar sama persis dengan apa yang sebenarnya ada di dalam?

Buat tetangga-tetangga mereka, Steve Jones adalah pria paling beruntung di dunia. Ia memiliki pekerjaan dengan penghasilan besar, istri yang cantik dan anak-anak yang manis. Kate, di saat yang sama, juga jadi sosok ibu rumah tangga idola orang-orang di sekitarnya. Apalagi Jenn dan Mick, dua anak keluarga Jones, yang selalu jadi pusat perhatian di sekolah mereka.

Sempurna bukan? Sangat sempurna. Bahkan mungkin kelewat sempurna. Atau justru mungkin itu kuncinya. Usut punya usut, keluarga Jones ini ternyata punya rahasia besar yang tak pernah diketahui, bahkan oleh orang-orang yang selalu mereka temui setiap harinya. Empat orang pendatang baru ini ternyata sama sekali bukanlah keluarga. Mereka adalah orang-orang yang dibayar oleh sebuah perusahaan untuk mempromosikan barang-barang jualan mereka. Tujuannya, membuat orang-orang di sekitar mereka iri dan ikut membeli barang yang dimiliki keluarga ini. Sempurna memang.

Source: IMDb

One thought on “THE JONESES, Potret Keluarga Impian

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s