Album Baru Trivium Bakal Jadi Album Terbaik Mereka

Trivium

Trivium

Semua band pasti mengatakan kalau album baru mereka akan jadi album terbaik mereka. Mungkin benar, mungkin juga tidak tapi yang pasti Trivium punya cukup alasan untuk mengatakan bahwa alum yang sedang mereka kerjakan saat ini adalah album yang spektakuler. Salah satunya adalah ‘proses pendewasaan’ yang mereka lalui saat mereka tur di banyak kota termasuk di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

“Setiap meluncurkan album kami pasti mengatakan itu tapi yang ini saya pastikan benar-benar bagus,” papar Matt Heafy, sang frontman. “Kami sudah berlatih membawakan lagu-lagu baru kami saat soundcheck dan segala macam. Kami punya banyak ide dan setiap tahun kami selalu ngobrol tentang apa yang ingin kami buat dan kami masih dalam tahap pencarian dan saat ini bentuk itu sudah mulai terlihat,” timpal Paolo Gregoletto, sang bassist.

Baru-baru ini Trivium melepas dua single: Shattering The Skies Above dan Slave New World (daur ulang lagu Sepultura). Soal dua lagu ini Heafy berkomentar kalau Slave New World hanyalah proyek main-main sementara Shattering The Skies Above kurang lebih adalah gambaran dari album yang akan mereka luncurkan sekitar musim gugur mendatang.

Cover version Sepultura itu tidak ada hubungannya dengan album baru kami tapi Shattering jelas adalah indikasi akan kemana album ini kami bawa tapi itu baru permulaannya. Kami sudah punya dua setengah lagu yang sudah siap dan itu jelas lebih bagus dari single tadi. Benar-benar amazing!” jawab Heafy.

Source: Blabber Mouth

2 thoughts on “Album Baru Trivium Bakal Jadi Album Terbaik Mereka

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s