THE LOSERS, Pembalasan Orang-Orang Kalah

The Losers

The Losers

Lima orang anggota United States Special Forces terjebak dalam konspirasi tingkat tinggi. Ada orang yang mengharapkan mereka semua tak pernah kembali dalam keadaan hidup. Sayangnya, lima orang ini bukan sembarang orang. Kelimanya berhasil selamat dan kini tiba saatnya mereka semua mencari tahu siapa dalang di balik misi maut itu. Ini bukan tugas yang mudah karena mereka tak tahu lagi siapa yang bisa dipercaya dan siapa yang tidak.

Awalnya, kelima anggota pasukan khusus ini diterjunkan ke rimba Bolivia untuk sebuah misi. Setibanya di sana mereka menyadari kalau selama ini organisasi mereka sudah disusupi dan misi ini memang dibuat untuk melenyapkan kelima orang ini. Mereka punya satu keuntungan. Semua orang mengira mereka telah mati dan mereka harus mempertahankan asumsi ini selama mungkin selagi mereka menyelidiki siapa yang berada di balik misi ini.

THE LOSERS ini adalah film laga yang diadaptasi dari serial komik Vertigo/ DC Comics dengan judul yang sama. Awalnya film ini adalah proyek Warner Bros. yang akan disutradarai oleh Tim Story namun belakangan Sylvain White dianggap lebih cocok menggarap film yang didanai oleh Dark Castle Entertainment ini. Pertengahan Juli 2009 lalu Zoe Saldana, Chris Evans, Idris Elba, Columbus Short dan kawan-kawan pun mulai syuting film ini Miami dan Puerto Rico dan hasilnya akan segera diedarkan tanggal 23 April mendatang.

Source: IMDb

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s