Le Whif, Nikmati Kopi Tanpa Cangkir

Le Whif

Le Whif

Ada yang bilang kopi adalah minuman paling demokratis. Bagaimana tidak, minuman ini seolah tak mengenal batasan strata sosial. Mulai dari buruh kecil hingga negarawan, semua adalah penikmat kopi. Di zaman yang serba cepat seperti sekarang ini, ritual menikmati kopi di pagi hari atau di sore hari barangkali mulai jadi aktivitas yang kurang efektif karena tak banyak lagi waktu luang yang dimiliki beberapa kalangan masyarakat. Sebagai solusinya, dibuatlah Le Whif Breathable Coffee ini.

Mereka yang tak punya banyak waktu luang untuk menikmati kopi namun tak bisa lepas dari ‘candu’ yang satu ini bisa menikmatinya di mana saja. Produk Le Whif ini memang praktis. Dalam kemasan yang cantik dan ringkas, kopi pun akan jadi lebih dinikmati kapan saja. Anda tinggal menghirup kopi yang ada di dalam tabung Le Whif ini dan mulai menjalankan aktivitas sehari-hari Anda.

Tabung Le Whif Breathable Coffee ini konon berisi serbuk kopi beneran dan mengandung caffeine dan pabriknya menjamin efek minum kopi dapat dipenuhi oleh produk ini. Masalahnya, siapa yang berani menanggung risiko menghirup serbuk kopi langsung ke paru-paru mereka? Namun terlepas dari itu, yang pasti produk ini jelas telah melewati serangkaian tes dan tak mungkin beredar tanpa izin dari Departemen Kesehatan di negeri pembuatnya sana. Soal benar-benar bisa menggantikan ritual minum kopi atau tidak sepertinya masih banyak syarat yang harus dipenuhi. Rasa pahit kopi yang menempel di lidah misalnya. Mau coba?

Source: Cnet

One thought on “Le Whif, Nikmati Kopi Tanpa Cangkir

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s