Alter Bridge Siapkan Album Baru

Alter Bridge

Alter Bridge

Hampir tiga tahun Alter Bridge tak terdengar lagi suaranya namun belakangan muncul kabar gembira buat para fans berat Alter Bridge. Mereka sudah mempersiapkan album ketiga mereka dan rencananya album ini sudah harus beredar pada bulan September mendatang. Kabarnya, mereka menjanjikan album ini bakal lebih mantap dari BLACKBIRD yang dilansir tahun 2007 lalu.

Proses rekaman materi untuk album terbaru mereka ini sudah rampung dan Alter Bridge menyebut proses ini sebagai sebuah, “amazing journey.” “Kami yakin lagu-lagu yang kami ciptakan ini adalah hasil karya kami yang paling dinamis dan memberikan inspirasi,” lanjut band ini dalam pernyataan resmi mereka.

Tentu saja proses rekaman ini bukan satu-satunya proses yang harus mereka lewati. Setelah ini, Alter Bridge masih harus melewati proses mixing yang rencananya akan mereka lakukan pertengahan bulan ini. Setelah proses mixing yang akan mereka lakukan di New York ini, mereka masih harus menentukan lagu mana yang akan mereka masukkan ke dalam album ketiga ini dan mana lagu yang akan mereka simpan dulu untuk sementara waktu.

Sebagai tambahan, materi kasar hasil rekaman mereka ini telah ‘diuji coba’ pada beberapa orang dan hasilnya cukup memuaskan. “Kami sempat memutarkan beberapa track kasar ini pada beberapa ‘telinga yang kami percaya’ dan mereka semua bilang kalau materi ini lebih bagus dari BLACKBIRD,” lanjut band ini. Bagaimana hasilnya, kita tunggu saja sampai September nanti.

Source: Blabber Mouth

17 thoughts on “Alter Bridge Siapkan Album Baru

  1. mark tremonty kapan mawww dteng ke indonesi nich
    saya sbgai fans’y ingin you dteng ke daerah kranggan cibubur
    konser d’sini please you dteng ya ok I tunggu

    Like

  2. sy gak ngerti banget lg creed atau alterbridge, tp musik mereka bikin semangat yang tidak kudapati di grup band lain. jika mereka bakal keluarin album lagi, artinya semangat baru lagi.

    Like

What do you think?