KICK-ASS, Superhero Tanpa Kekuatan Super

Kick-Ass

Kick-Ass

Dunia memang kejam! Banyak orang tak berdaya menjadi korban kejahatan sementara jumlah penegak hukum kadang tak sebanding dengan jumlah kejahatan yang semakin merajalela. Wajar rasanya jika di saat seperti ini lantas muncul seorang anak muda idealis yang yakin bahwa ia bisa melakukan sesuatu untuk ‘menyeimbangkan’ pertempuran tak sebanding ini. Meskipun itu harus ditebus dengan harga yang sangat mahal.

Dave Lizewski (Aaron Johnson) hanyalah seorang pemuda biasa yang gila komik. Dari komik pula ia mendapat inspirasi untuk menjadi superhero dan menjadi pahlawan buat mereka yang tertindas. Dengan tekad bulat, Dave pun merancang kostum dan senjata yang bakal ia gunakan untuk memerangi kejahatan. Aksi pertamanya gagal total tapi itu tak menyurutkan langkah Dave untuk tetap menjadi superhero.

Belajar dari kesalahan, Dave yang kini mengambil identitas baru, Kick-Ass, pun mulai mahir bertarung. Saat turun menjadi superhero inilah Dave bertemu dua orang yang ternyata secara sembunyi-sembunyi juga melakukan tugas mulia seperti yang ia lakukan. Dua orang bertopeng ini menyebut diri mereka Big Daddy (Nicolas Cage) dan Hit-Girl (Chloe Moretz).

Di saat bersamaan, Frank D’Amico (Mark Strong), raja dunia kejahatan, tak rela kalau ada orang yang mengacaukan organisasinya dan mulai menyusun strategi untuk menangkap para superhero ini. Bagaimana kelanjutan aksi tiga superhero yang sama sekali tak punya kekuatan super ini? Tunggu saja beredarnya di tanah air karena sejak 26 Maret lalu film ini sudah mulai diedarkan di daratan Inggris.

Source: IMDB

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s