REPO MEN, Organ Tubuh Yang Jadi Komoditi

Alkisah, di masa depan, teknologi untuk membuat organ tubuh manusia secara sintetis sudah ditemukan. Sayangnya, teknologi ini dikuasai oleh sebuah perusahaan raksasa yang lantas memperdagangkannya dengan cara yang ekstrim. Mereka yang membutuhkan transplantasi organ bisa mendapatkannya dengan cara kredit tapi kalau mereka terlambat membayar maka organ ini akan diambil paksa. Tak ada kesempatan kedua.

Repo Men

RepoMen

Untuk menjalankan operasinya, The Union, perusahaan penyedia organ ini mempekerjakan beberapa orang yang mereka sebut Repo Men. Repo Men ini bertugas menjadi debt collector sekaligus tukang eksekusi. Bila utang tak dibayar, Repo Men harus mengambil organ tubuh milik The Union tadi dengan cara paksa.

Apa yang terjadi kalau salah satu Repo Men yang gajiya tak seberapa ini tiba-tiba terbangun mendapati tubuhnya telah dipasangi organ milik The Union padahal ia tak mungkin membayar tagihan kredit organ ini. Lari? Bersembunyi? Atau malah melawan? Yang pasti, film bertajuk REPO MEN ini sudah diedarkan tanggal 19 Maret lalu. Jadi kita tunggu saja beredarnya di tanah air.

Nama-nama besar seperti Jude Law, Forest Whitaker, Liev Schrieber bakal jadi jaminan raihan box office tapi soal bagus atau tidak, masih sangat tergantung pada banyak hal. Yang jelas Miguel Sapochnik bertugas sebagai sutradara dari naskah yang ditulis oleh duo Eric Garcia dan Garrett Lerner.

Source: IMDB

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s