CHLOE, Skenario Berbuntut Petaka

Tanggal 26 Maret kemarin, Sony Pictures Classics resmi mengedarkan sebuah film thriller berjudul CHLOE. Dari sinopsis yang beredar, sebenarnya film ini masih mengikuti formula thriller ala Alfred Hitchcock namun yang paling menarik justru adalah para bintang yang dipasang sebagai pemeran dalam film ini. Ada nama Julianne Moore, Liam Neeson, dan Amanda Seyfried yang terpampang pada poster film ini.

Chloe

Chloe

Ceritanya masih seputar masalah keluarga. Dikisahkan Catherine (Julianne Moore) merasa bahwa David Stewart (Liam Neeson), suaminya, telah berselingkuh meski ia tak punya bukti-bukti kuat untuk menuduh David. Pertemuan Catherine dengan seorang wanita muda bernama Chloe (Amanda Seyfried) lantas mendatangkan ide buat Catherine untuk menjebak sang suami yang ia curigai.

Catherine lantas membayar Chloe untuk menggoda sang David dan Chloe harus melaporkan semuanya pada Catherine. Pertemuan berikutnya, Chloe melaporkan apa yang sudah ia lakukan dan ini justru malah membuat Catherine cemburu. Celakanya, Catherine malah terlibat hubungan seks dengan Chloe dan membuat masalah jadi semakin pelik. Tanpa disadari Catherine, Chloe ternyata punya rencana lain dan itu melibatkan Michael (Max Thieriot), putra Catherine dan David.

Bagus atau tidak, kita tunggu saja munculnya film ini di Indonesia. Yang pasti, StudioCanal yang berada di balik proyek ini tak segan-segan mengucurkan dana sebesar US$15 juta untuk film yang disutradarai Atom Egoyan dari naskah karya Erin Cressida Wilson ini.

Source: IMDB

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s