Ozzy Osbourne Bakal Difilmkan

Satu-satunya rocker gaek yang sampai sekarang masih tetap eksis memang hanyalah Ozzy Osbourne. Meski di panggung musik ia tak lagi seaktif dulu namun kemunculannya di layar televisi membuktikan bahwa Ozzy masih ada. Dan setelah melansir biografi bertajuk I AM OZZY, kini legenda rock ini sudah memasang ancang-ancang untuk membuat film tentang dirinya.

Ozzy Osbourne

Ozzy Osbourne ©BlabberMouth

Memang sampai saat ini proyek ini masih bersifat rencana namun melihat rumor yang sudah beredar, bisa jadi rencana ini memang akan segera diwujudkan. Nama Johnny Depp sempat berada di posisi teratas bursa calon pemeran Ozzy sementara Sharon, sang istri, sepertinya ingin diperankan oleh Carey Mulligan yang kemarin masuk nominasi Oscar lewat AN EDUCATION.

Seperti bisa diduga, ini adalah proyek Sharon, sama seperti proyek acara televisi dan biografi Ozzy yang sudah diluncurkan. Ozzy sendiri sepertinya tak terlalu antusias soal proyek ini meski ia juga tak menolak kisah hidupnya diangkat ke layar lebar. Mungkin Ozzy lebih tertarik ke dunia musik karena kabarnya ia sudah mempersiapkan satu album lagi sebagai kelanjutan dari BLACK RAIN yang dilansir 2007 lalu.

Source: Blabber Mouth

One thought on “Ozzy Osbourne Bakal Difilmkan

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s