Facebook Lebih Penting Dari Seks?

Siapa yang tidak punya akun Facebook atau Twitter? Jawabnya mungkin ‘nyaris tidak ada’. Dua situs jejaring sosial ini memang sudah mewabah ke mana-mana dan dengan makin banyaknya gadget yang mendukung dua media ini maka makin tidak ada alasan buat orang untuk tidak ikut terlibat network dunia maya ini. Tapi bagaimana jadinya kalau sampai dua situs jejaring sosial ini sampai bisa mengalahkan seks?

Internet

Ilustrasi ©engadget

Hasil survei memang menunjukkan kalau ada peningkatan dalam hal ini bila dibandingkan dengan survei sebelumnya. Konon, satu dari 14 orang yang disurvei menyatakan tak keberatan aktivitas seksual mereka ‘terpotong’ hanya karena ada update baru dari Facebook atau Twitter. Sebelumnya, angka ini hanya berada di kisaran satu banding sepuluh saja.

40% dari seribu responden menyatakan tidak keberatan aktivitas mereka terputus karena ada pesan masuk tergantung waktu dan tempat kejadian. Satu dari tiga responden tak keberatan menghentikan acara makan mereka untuk melihat pesan masuk dan satu dari 14 orang bahkan tak keberatan aktivitas seks mereka terputus sejenak demi update dari Facebook atau Twitter.

Informasi lain yang juga didapat dari survei ini adalah bahwa setengah dari mereka menyatakan selalu menyempatkan mengunjungi akun Facebook/Twitter mereka sebelum tidur dan segera setelah bangun di pagi hari. 16% dari mereka menyatakan bahwa dua situs ini adalah sumber informasi utama mereka sementara lebih dari 50% mengatakan bahwa mereka selalu mengecek Facebook/Twitter mereka setiap hari. Untungnya, hanya sekitar 10% dari mereka yang menyatakan selalu mengecek akun mereka setiap beberapa jam sekali.

Source: ZD Net

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s