THE RUNAWAYS, Membangkitkan Legenda Lama

Kalau ada pertanyaan, ‘Siapa dua lady rocker paling legendaris?’ jawabnya pasti adalah Joan Jett dan Lita Ford. Memang tak berlebihan karena dua orang punggawa The Runaways ini bisa disebut cikal bakal all girls band di saat panggung musik rock masih didominasi oleh para pria. Kini, buat mereka yang ingin mengorek lebih dalam tentang band legendaris yang tak berumur panjang ini, ada film berjudul THE RUNAWAYS yang bisa dijadikan sumber referensi.

The Runaways

The Runaways ©Apparition

THE RUNAWAYS sendiri memang hanya akan mengupas sepenggal cerita tentang band yang sempat jadi band pembuka band-band besar sekelas Van Halen ini terutama pada konflik batin yang terjadi di antara para personilnya. Menariknya lagi, ada dua nama besar yang dipasang di sini: Kristen Stewart dan Dakota Fanning. Pastinya, anak band akan bisa belajar banyak dari sekelumit kisah lima remaja cewek asal Los Angeles ini.

Kisahnya masih akan berada di seputar berdirinya band yang digawangi oleh Joan Jett (Kristen Stewart), Cherie Currie (Dakota Fanning), Lita Ford (Scout Taylor-Compton), Sandy West (Stella Maeve), dan Robin (Alia Shawkat) ini. Ada yang aneh dari formasi ini memang karena nama Robin sebenarnya hanyalah nama rekaan saja untuk menggantikan bassist asli yang bernama Jackie Fox.

Tanggal 4 April nanti, film berjudul THE RUNAWAYS ini akan diedarkan ke seluruh dunia oleh Apparition dan sejauh ini tanggapan para pengamat film sepertinya masih positif, Jadi, tidak ada alasan untuk melewatkan film yang satu ini kan?

Source: IMDB

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s