Gitaris Europe Segera Lansir Album Solo Baru

Masih ingat John Norum? Memang jarang yang masih ingat gitaris yang satu ini karena nama Europe sendiri sudah bukan nama populer di Indonesia walaupun di tahun 1980-an tembang Final Countdown hampir tak pernah absen diputar di radio-radio di tanah air. Anyway, buat yang masih ingat, kabarnya Norum bakal segera melansir album solo baru bulan Mei mendatang.

Play Yard Blues

Play Yard Blues

Seolah mengikuti jejak Gary Moore, John Norum juga ikut-ikutan bermain blue notes alias dalam album ini nuansa blues adalah nuansa yang paling kuat. Diberi tajuk PLAY YARD BLUES, album yang akan dilepas tanggal 27 Mei lewat label Mascot Records in akan berisi 10 track bluesy dengan Norum mengisi gitar sekaligus vokal.

Salah satu single dalam album ini malahan sudah dirilis sebagai bagian dari kompilasi berjudul WHERE BLUES MEETS ROCK yang dilepas Mascot Records sebelumnya. Track yang terpilih ini adalah track berjudul Let It Shine yang sepertinya juga akan jadi tembang andalan Norum di solo albumnya ini. Bocoran track list dari album baru ini adalah seperti di bawah ini.

PLAY YARD BLUES track list:

01. Let it Shine
02. Red Light Green High
03. It’s Only Money
04. Got My Eyes on You
05. When Darkness Falls
06. Over and Done
07. Ditch Queen
08. Travel in the Dark
09. Born Again
10. Play Yard Blues

Source: Blabber Mouth

What do you think?