THE BOUNTY HUNTER

Salah satu film yang akan beredar bulan Maret ini adalah film berjudul THE BOUNTY HUNTER yang dibintangi oleh Jennifer Aniston dan Gerard Butler. Tak seperti biasanya, kali ini Butler akan bermain dalam film ber-genre komedi dan sepertinya ini bakalan menarik karena nama Butler sendiri tidak pernah identik dengan film komedi. Soal hasilnya, kita masih harus menunggu beredarnya film ini.

The Bounty Hunter

The Bounty Hunter ©ColumbiaPinctures

Dalam film ini dikisahkan kalau karakter yang diperankan Butler adalah seorang bounty hunter alias pemburu bayaran yang tak bisa dibilang sukses. Tapi ia merasa nasibnya akan segera berubah saat ia menerima tugas untuk memburu seorang wanita yang ternyata adalah mantan istri sang bounty hunter ini. Ia yakin memburu mantan istrinya dan membawanya pulang bukanlah pekerjaan sulit. Sayang ia tak sadar kalau ternyata tugas ini tidaklah semudah yang ia bayangkan.

Dari trailer awal yang beredar, banyak orang yang kecewa lantaran komedi ini tak beda jauh dengan film komedi lain yang mengikuti formula pakem. Malahan banyak juga yang menganggap film ini sebagai ini kemunduran karier bagi Aniston dan Butler. Kegagalan film THE UGLY TRUTH seharusnya jadi pelajaran buat Butler kalau genre komedi bukanlah genre yang pas buatnya. Meski tak terlalu bagus, GAMER sepertinya lebih cocok buat Butler. Kita tunggu saja.

Source: IMDB

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s