Giliran Leonardo da Vinci Masuk Layar Lebar

Leonardo Da Vinci

Leonardo Da Vinci

Apa yang ada di benak Anda saat mendengar nama Leonardo da Vinci? Filsuf? Pelukis agung? Semuanya benar. Tapi, sebentar lagi akan ada kata yang juga melekat dengan nama ini. Pahlawan pembela kebenaran. Ya, tidak salah karena sebentar lagi Warner Brothers akan segera membawa Leonardo da Vinci ke layar lebar dalam sebuah film yang membawanya ke sebuah petualangan melawan iblis.

Sepertinya langkah ini masih tak jauh dari ulah Guy Ritchie yang membuat SHERLOCK HOLMES. Tokoh yang sebelumnya identik dengan detektif dan pemikir dibuat Guy menjadi seorang hero yang sanggup berkelahi seperti Jackie Chan. Tidak salah memang karena Guy Ritchie sepertinya ingin menawarkan konsep tokoh legendaris yang lebih relevan dengan kondisi masyarakat film saat ini. Tapi bagaimana jadinya dengan Leonardo da Vinci?

Untuk kepastiannya jelas kita masih harus menunggu perkembangan film ini. Sejauh ini memang film yang kabarnya akan diberi title LEONARDO DA VINCI AND THE SOLDIERS OF FOREVER ini masih dalam tahap development. Belum ada nama sutradara yang dikaitkan dengan proyek ini namun Warner Brothers sudah menunjuk Adrian Askarieh untuk menjadi produser film ini.

Source: Empire

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s