Sacha Baron Cohen, Kandidat ‘MEN IN BLACK 3’

Sacha Baron Cohen

© empireonline.com

MEN IN BLACK 3 boleh jadi bukan salah satu sekuel yang sudah ditunggu-tunggu publik film tapi Sony sepertinya masih cukup optimis bisa mengeruk keuntungan dari pembuatan bagian ketiga dari film yang dipopulerkan oleh Will Smith ini. Ada dua nama yang sempat jadi incaran Sony untuk ikut bermain dalam film ini dan salah satunya adalah Sacha Baron Cohen, komedian kontroversial asal Inggris.

Sejauh ini memang belum banyak yang dibocorkan Sony soal film ini kecuali alur kisah yang konon akan membawa karakter Will Smith mundur ke masa lalu dan harus bekerja sama dengan versi muda dari agent K yang kabarnya akan diperankan oleh Josh Brolin. Belum jelas apakah Tommy Lee Jones yang telah dua kali memegang peran agent K akan tetap hadir dalam bagian ketiga ini tapi yang pasti Sacha Baron Cohen dan Jemaine Clement sudah jadi incaran Sony untuk memerankan karakter baru bernama Yaz.

Rumor yang beredar juga menyebutkan kalau naskah film ini akan dikerjakan oleh Etan Cohen yang juga sempat jadi penulis naskah film TROPIC THUNDER. Belum ada nama sutradara ataupun cast list yang pasti dari film ini tapi sepertinya Sony cukup punya ambisi untuk mulai syuting film ini musim panas mendatang.

Source: Empire

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s