[Sinopsis Film 2012] The Cabin in the Woods

The Cabin in the Woods

Rencananya mereka berlima memang berlibur di gubuk tua di tengah hutan itu. Tak disangka, gubuk tua yang sepertinya tak berbahaya itu ternyata menyimpan misteri. Dalam waktu singkat, liburan yang seharusnya menyenangkan itu berubah menjadi perjuangan untuk bertahan hidup. Kalau mereka berlima tak segera mengungkap misteri yang menyelimuti gubuk tua itu, bisa jadi tak ada harapan untuk mereka berlima.

Film horor memang sering kali dipandang sebelah mata. Gelar B-Movie selalu melekat pada film-film dari genre yang dibuat untuk menakut-nakuti pemirsa ini. Fakta ini membuat Joss Whedon merasa sedikit resah. Pasalnya, sineas ini mengaku fans berat film-film horor. Bersama Drew Goddard, Whedon pun merancang sebuah skenario untuk memperbaiki citra film horor yang makin lama makin terpuruk ini.

Kristen Connolly dan Chris Hemsworth direkrut sebagai pemain sementara Goddard ditunjuk sebagai sutradara film yang dilansir via Lionsgate ini. Whedon sendiri sepertinya berusaha keras untuk merahasiakan alur cerita film ini. Sebagian pengamat menduga ini hanya trik karena film ini sendiri sebenarnya tak menawarkan terlalu banyak. Trailer yang beredar sendiri tak memberikan gambaran jelas mengenai alur cerita yang ditawarkan. Ada kesan bahwa Goddard dan Whedon memasukkan unsur fiksi ilmiah pada film yang sekilas terlihat seperti film slasher ini.

Source: IMDB/ Wikipedia

Genre : Horor
Tanggal Rilis : 13 April 2012
Sutradara : Drew Goddard
Pemain : Kristen Connolly, Chris Hemsworth, Anna Hutchison, Fran Kranz, Jesse Williams, Richard Jenkins, Bradley Whitford
Naskah : Drew Goddard, Joss Whedon
Produser : Joss Whedon
Distributor : Lionsgate
Durasi : 105 minutes
Dana Produksi : US$65 juta
Situs Resmi : enterthecabin.com

Artikel Film Lainnya:
» [Sinopsis Film 2012] ATM
» [Sinopsis Film 2012] Damsels in Distress
» [Sinopsis Film 2012] The Cold Light of Day
» [Sinopsis Film 2012] American Reunion
» [Sinopsis Film 2012] Goon

3 thoughts on “[Sinopsis Film 2012] The Cabin in the Woods

  1. film sangat buruk. tidak jelas ceritanya, mau ilmiah gak jadi mau thriller tak jadi, mau horor naggung, zombi2nan, laboratorium hahaha gaak jelasss..memang tidak mudah bikin film horor, tapi yg ini sangat buruknya. kalau anda nonton dengan pikiran cerdas ini film sangat tidak menarik. tontonlah dg pura2 bodoh

    Like

What do you think?